Sunday, March 2, 2014

Justin Drew Bieber - Happy 20th Birthday


Selamat malam Bloggers dan Movie Lovers. Malam ini Dr. Ditho kembali hadir bersama kalian semua setelah 6 hari OFF enggak ngeshare apapun di Blog ini dikarenakan tugas kampus yang Subhanallah berlimpah ruah bagai air mengalir di buana tiada habis-habisnya. Nah, oleh karena itu malam ini gw akan share ke kalian semua info yang masih cukup hangat di dunia entertainment international. Berita tersebut Datangnya dari penyanyi multi talenta, Justin Bieber yang pada hari Sabtu lalu merayakan ulang tahun yang ke 20. Remaja labil kelahiran Ontario, Canada (March 1, 1994) ini diberitakan tidak antusias akan pesta perayaan ulang tahunnya kali ini. Tidak semeriah perayaan di Ellen Show pada tahun 2012 lalu dan London 2013 lalu, kali ini beberapa masalah terjadi diakibatkan pesta megah yang dirayakannya berakhir rusuh dan
harus dibubarkan secara paksa oleh bagian keamanan. Akun twitter yang memiliki jumlah followers kurang lebih 50 juta ini terlihat sepi dan tidak bersuara apapun menyingung tentang ulang tahunnya. Hanya ada beberapa emoticon smile dan kata-kata menuah balada kesedihan bagai racun yang terpaksa diteguk karna haus dahaga yang menusuk di liang dada.

Ada pula beberapa media masa yang menyinggung tentang Justin yang mengundang beberapa mantan pacarnya seperti Niall Horan, namun tidak dengan Selena Gomez. Diduga kuat dirinya yang masih menyimpan rasa sakit hati membuat Justin Drew Bieber tidak mengundang wanita remaja cantik yang satu ini ke ulang tahunnya yang pada akhirnya berakhir ricuh.

Selain itu, banyak sekali hal-hal buruk yang telah menimpa penyanyi yang satu ini bulan demi bulan dalam jengka usia dirinya beranjak dewasa. Banyaknya kasus yang menimpa dirinya tidak kunjung berhenti bagai deru ombak dilautan luas yang terhembuskan oleh topan di tepi pantai. Beberapa kasus yang menimpa dirinya antara lain kasus penggunaan ganja di pesawat yang hampir membuat pilot nya sulit berkonsentrasi akibat asap, kasus mencoret-coret tembok dan membuat gravity di tembok Brazil, tertangkap basah meniduri bintang porno Brazil, menggigit puting susu seorang pelacur di sebuah prostitusi, membuat kemacetan di jalan perempatan dengan mobil barunya dan mengemudi kencang, meludahi fans nya dari balkon saat berada di Paris, hampir memukul seorang wartawan saat setelah melakukan jumpa fans off air, dan masih banyak lagi kenakalan-kenalakalan remaja yang dilakukan Justin hingga membuat banyak kerugian dalam bentuk uang yang harus dikeluarkan oleh pihak management nya demi membebaskan dirinya dari setiap jeratan masalah yang dia hadapi.

Berikut beberapa video kenakalan Justin Bieber selang dua tahun setelah ulang tahunnya yang ke 18:






No comments :

Post a Comment