Thursday, January 30, 2014

Avengers - Age of Ultron

Preview Film Bagus – Avenger - Age of Ultron
Genre: Action, Sci-Fi
Emotion rate: Unknown
Tears rate: Unknown
Curiosity rate: Unknown
Vulgarity: Unknown
Satisfaction rate: Unknown
Hi bloggers and movie lovers. Familiat dengan poster yang satu ini? belum? pastinya mungkin banyak ya yang belum tahu. Ini adalah sequel kedua dari The Avenger pertama yang berceritakan tentang Loki yang marah kepada bumi dan ingin membalaskan dendamnya dan bersekutu bersama makhuk dari planet lain. Nah, untuk sequel kedua ini sejujurnya belum ada kutipan jalan cerita yang pasti, karena banyak orang yang hanya mengira kalau jalan ceritanya akan sama seperti di komik. Namun, pada kenyataannya banyak praduga para pecinta novel kecewa karena film yang dibuat dari novel tersebut 30% bahkan 40% berbeda dari aslinya. Nah, untuk itu Dr. Ditho disini bukan lah peramal yang berani kasih info kira-kira ya. Info yang kali ini bisa gw share adalah sebagai berikut. Age of Ultron yang menjadi judul bagi
sequel film The Avengers, belakangan mendapat sebuah bocoran dari situs BadTaste.it perihal lokasi syuting film yang prosesnya akan dimulai pada awal 2014 ini di Italia. Selain itu terdapat juga kabar bahwa Fort Bard tidak hanya satu-satunya lokasi yang akan menjadi sasaran tim pembuat film. Kota terdekat seperti Aosta, Donnas, Pont-Saint-Martin, dan Verres pun hendak dijadikan target pengambilan gambar.

Diinformasikan juga pihak pembuat film akan datang ke lokasi tersebut pada awal Maret 2014 sekaligus untuk melakukan proses syuting. Namun, masih belum ada kejelasan apakah para pemainnya akan mengunjungi daerah itu atau lokasinya hanya dijadikan sebagai cadangan gambar. Komisi Film Italia pun sempat mengajukan proposal ke lokasi film-film Marvel pada Mei 2013 lalu. Sehingga, kerjasama di antara kedua belah pihak telah berjalan dengan baik selama beberapa waktu. Tersiar kabar juga bahwa kru yang akan datang untuk melakukan proses syuting ada sekitar 1.500 orang, termasuk 500 orang tambahan yang proses audisinya direncanakan bakal dilakukan dalam waktu dekat.

The Avengers: Age of Ultron dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2015 mendatang. Sebelumnya, terdapat dua film yang bakal menjadi pengantarnya, yaitu Captain America: The Winter Soldier pada 4 April 2014 dan Guardians of the Galaxy pada 1 Agustus 2014.

Nah, gimana dengan info yang satu ini? tunggu info-info update selanjutnta yaaa...

Sumber: Liputan6.com

4 comments :

  1. Lagi syuting skg ya? Kabarin klo udh ad ya bro :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wokkeh, 2015 kok rilis nya, masih lama hhehe

      Delete
  2. wah gak sabaran pengen nonton nih :D

    ReplyDelete
  3. ngk baka terasa ntar lg jg bkalan 2015 tiba-tiba hhahaha

    ReplyDelete